Keracunan Cumi, Tubuh Zaskia Langsung Lemas

SinarRakyat.Com | Artis Zaskia Adya Mecca mengalami kejadian  keracunan usai menyantap cumi-cumi. Zaskia akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Lewat akun Instagram @zaskiadyamecca, Icha mengaku muntah-muntah. "Dokter bilang aku muntah-muntah  karena keracunan makanan cumi," katanya.

Sebelumnya, ia sempat minum obat mual, namun ternyata masih tetap muntah sampai lemas. Akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Selama menjadi penggemar cumi-cumi, Icha mengaku baru kali ini mengalami keracunan. Katanya, ia mendapat cumi-cumi yang tidak sehat hingga membuat alergi hingga keracunan.

"Ternyata cuminya sudah sembilan hari, jadi pantes saja keracunan," ungkapnya.

Keracunan yang dialami Zaskia tidak berjalan lama. Dia cepat diberi infus sehingga kondisinya telah membaik dan diizinkan pulang ke rumah. (JP/Umi)

0 Response to "Keracunan Cumi, Tubuh Zaskia Langsung Lemas"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.