728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, 4 August 2016

JK: Masjid Wadah Memperbaiki Perilaku Kehidupan Bermasyarakat

SinarRakyat.Com | Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka seminar Internasional Peran Masjid Dalam Membentengi Umat Islam Dari Pemikiran Menyimpang, di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta, Kamis (04/08).

Dalam sambutannya JK mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dan menjadikan sebagai wadah dalam meningkatkan ketakwaan.

“Mari kita makmurkan masjid. Sebagai umat Islam terbesar di dunia, harus menjadi contoh dalam memakmurkan masjid,” kata Jusuf Kalla.

Kalla mengatakan memakmurkan masjid bukan hanya sebatas membaguskan bangunan tapi juga meningkatkan kualitas ibadah.

Selain itu, dia mengimbau masyarakat untuk menjadikan masjid sebagai wadah dalam meningkatkan ketakwaan dan memperbaiki perilaku dalam kehidupan bermasyarakat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: JK: Masjid Wadah Memperbaiki Perilaku Kehidupan Bermasyarakat Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat