Habib Rizieq: Jangan Ada Anggota FPI yang Bermaksiat!

SinarRakyat.Com | Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengaku bersyukur atas keberadaan FPI  karena selalu dibutuhkan umat.

"Kita wajib mensyukuri bahwa FPI telah menjadi icon Nahi Munkar, sekaligus menjadi harapan umat," demikian disampaikan Habib Rizieq pada Mukernas FPI, Ahad (14/8) di Masjid Pondok Pesantren Al Futuhiyah Cipanas Lebak Rangkasbitung, Banten.

Bukti bahwa FPI makin dicintai umat, kata Habib, Bila ada kemaksiatan, maka umat datang ke FPI, mengadu. Hal itu patut untu disyukuri.

Sejak Ormas FPI didirikan memang bertujuan untuk melayani agama dan umat.

"Sehingga ketika kini FPI menjadi harapan umat itu merupakan karunia yang wajib disyukuri, dipertahankan dan ditingkatkan," imbuh Habib.

Karena itu, Habib menghimbau agar jangan ada satu pengurus dan anggota FPI yang menodai keberadaan FPI sebagai icon nahi munkar.

"Jangan ada anggota FPI yang bermaksiat," tegas Habib

(Kiriman: iffah)

0 Response to "Habib Rizieq: Jangan Ada Anggota FPI yang Bermaksiat!"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.