728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, 2 August 2016

DPR Sesalkan Tragedi Bernuansa SARA di Tanjung Balai

SinarRakyat.Com |  Pimpinan DPR menyayangkan kerusuhan bernuansa SARA terjadi di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.

"Kita sangat menyesalkan terjadinya tragedi yang bernuansa SARA di Tanjung Balai," kata Wakil Ketua DPR, Fadli Zon di gedung Nusantara III Senayan, Jakarta, kepada awak media, hari ini.

Baca juga: Kerusuhan Pecah di Tanjung Balai, 6 Kelenteng Ludes Dibakar Massa

Fadly mengingatkan, jangan sampai kerusuhan di Tanjung Balai meluas ke daerah lain. Karenanya aparat penegak hukum diminta tetap berjaga-jaga.

"Kita tidak boleh membiarkan berbagai koflik bernuansa SARA ini membesar. Ini akan memicu kerusuhan dan sebagainya," tegasnya.

Sejauh ini langkah antisipasi dari aparat penegak hukum dinilainya sudah tepat dalam menghentikan dan melokalisir konflik berbau SARA. **
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: DPR Sesalkan Tragedi Bernuansa SARA di Tanjung Balai Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat