728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, 31 July 2016

Tips Jitu Menangi Pilkada, Ustadz Yusuf Mansur: Belajarlah dari Perang Badar

Kaum muslimin hafizhakumullah,

Hakikat pilkada adalah menaikkan para pejabat daerah, gubernur, bupati atau walikota yang memiliki kemampuan dan kepribadian seperti Umar bin Al Khaththab sehingga mampu membawa pemerintahan yang benar-benar menjamin kesejahteraan rakyat dengan keberkahan negeri akibat diterapkannya hukum syariat Allah SWT.

Kaum muslimin hafizhakumullah,

Perintah wajib taat kepada Ulil Amri dalam ayat tersebut mempunyai konsekuensi hukum wajibnya mengangkat Ulil Amri yang memenuhi tuntutan ayat tersebut. Siapa?

Tentunya pejabat yang merefleksikan Ulil Amri adalah orang-orang yang memiliki visi dan misi tegaknya syariat Allah secara formal konstitusional. Merekalah saat ini yang paling layak untuk dipilih menjadi Ulil Amri, baik menjadi gubernur, bupati, maupun walikota.

Berikut tips jitu ala Ustadz Yusuf Mansur dalam memenangi Pilkada dengan belajar dari Perang Badar.

Baarakallahu lii walakum..

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Tips Jitu Menangi Pilkada, Ustadz Yusuf Mansur: Belajarlah dari Perang Badar Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat