728x90 AdSpace

Latest News
Friday, 29 July 2016

Clevo Smoothy Sisihkan Hasil Penjualan untuk Donasi Yatim dan Dhuafa

SinarRakyat.Com  – Hari ini Clevo Smoothy menyalurkan uang tunai dan perlengkapan sekolah kepada sejumlah anak binaan Panti Yatim Griya Dhuafa. Uang tunai dan perlengkapan sekolah itu diserahkan oleh relawan internal GarudaFood Sehati sebagai bentuk kepedulian Clevo Smoothy terhadap pendidikan anak-anak. Apalagi terhadap mereka yang memiliki keterbatasan ekonomi.

Atas bantuan ini, puluhan anak binaan Panti Yatim Griya Dhuafa di Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat terlihat gembira.

Program ini menurut relawan internal GarudaFood Sehati  merupakan salah satu bentuk kepedulian Clevo Smoothy terhadap perkembangan pendidikan anak-anak, khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan sosial dan ekonomi.

Selain penyerahan donasi, relawan GarudaFood Sehati juga memberikan sharing knowledge serta motivasi dengan penekanan bahwa “Sukses lahir dari kejujuran, ketekunan, keuletan diiringi oleh doa”.

Sepenggal kalimat ini merupakan refleksi dari semangat pendiri GarudaFood Group yang juga telah diterapkan secara menyeluruh di internal perusahaan.

Clevo Smoothy adalah minuman kemasan yang menawarkan tiga ‘keseruan’ dalam satu rasa yakni susu, sari buah dan nata de coco.

Produk ini merupakan pengembangan produk dari GarudaFood Group dan telah tersedia di tradisional market dan modern market di area Jabodetabek dan Jawa Barat, dengan 2 varian rasa yakni Strawberry Blackcurrant dan Lychee Peach kemasan 250 ml.

(Umi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Clevo Smoothy Sisihkan Hasil Penjualan untuk Donasi Yatim dan Dhuafa Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat